Tiga jam Guns N' Roses akan hentak Jakarta

id Guns N' Roses

Konser Gun N' Roses Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose (tengah) beraksi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, Minggu (16/12). Band beraliran rock yang tenar pada tahun 1990-an dengan lagu seperti November Rain, Estranged, dan Sweet Child O'Mine yang kini dengan formasi terbaru yakni tiga gitaris Richard Fortus, Ron "Bumblefoot" Thal, DJ Ashba, Dizzy Reed (kibor, piano), Tommy Stinson (bass), Chris Pitman (kibor) dan Frank Ferrer (drum) itu akhirnya manggung di MEIS Ancol setelah konser yang seharusnya berlangsung di Senayan pada Sabtu (15/12) gagal terlaksana dengan alasan teknis. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Rencananya band asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya selama tiga jam
Mataram (Antaranews NTB) - Band Guns N' Roses menjanjikan pertunjukan spesial dalam konser "Not In This Lifetime Tour" yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya band asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya selama tiga jam.

Tak hanya itu, grup yang beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard) ini juga akan membawakan lagu-lagu hits dari semua albumnya.

"Semua album akan dibawakan. Ini pertunjukan tiga jam, mereka telah menyeleksi lagu yang akan dimainkan dan ini akan menjadi pertunjukan yang panjang," ucap Ron Chamberlain, Tour Representative/GNR Production Manager dalam jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Pihak manajemen Guns N' Roses juga telah meninjau persiapan promotor dalam konser nanti. Ron mengaku puas dengan proses persiapan konser yang telah berjalan 70 persen.

"Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan band sangat antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat menyenangkan. Mereka nggak sabar untuk konser," lanjutnya.

Ron mengatakan konser Guns N' Roses akan memberikan kepuasan bagi para penggemar yang telah lama ingin menyaksikan pelantun lagu "Paradise City" ini dengan formasi klasik.

"Kalian tidak akan dikecewakan untuk dimuat dalam berita atau sebagai fans pada pertunjukan nanti," tutupnya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar