Golkar NTB kukuhkan tim pemenangan pemilu 2019

id Golkar NTB

Golkar NTB kukuhkan tim pemenangan pemilu 2019

Partai Golkar (1)

Mataram (Antaranews NTB) - DPP Golkar mengukuhkan Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Nusa Tenggara Barat untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Pengukuhan Bappilu Golkar NTB ini, dilakukan Korbid Pemenangan Indonesia Timur sekaligus Ketua Bappilu DPP Golkar Indonesia Timur Melchias Markus Mekeng kepada Ketua Bappilu Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaedah di kantor DPD Golkar NTB di Mataram, Jumat.

Ketua Bappilu DPP Golkar Indonesia Timur Melchias Markus Mekeng meminta seluruh kader Golkar, baik provinsi dan kabupaten/kota untuk memenangkan Partai Golkar di NTB pada Pemilu 2019.

"Kalau ingin menang mereka harus kerja dan itu sudah menjadi semangat kita," ujarnya.

Ia menegaskan, DPP Golkar sendiri telah menargetkan untuk wilayah Indonesia Timur, termasuk NTB. Partai Golkar bisa keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2019.?

"Target kita di 13 provinsi di kawasan Indonesia Timur dikuasai Golkar," ucap Mekeng.

Menurutnya, untuk memenuhi target tersebut, seluruh kader tidak boleh santai karena, Pemilu 2019 tinggal empat bulan lagi.

"Kita harus gelorakan kepada masyarakat, bahwa Golkar adalah partai berkarya dan mengerti soal pembangunan, karena masyarakat sekarang melihat partai yang berbuat dan apa yang telah diperbuat," ungkapnya.

Ketua Bappilu Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaedah mengajak seluruh kader, terutama calon legislatif (Caleg) baik provinsi dan kabupaten//kota untuk terus bekerja dan meraih simpati masyarakat agar suara partai Golkar mendapat hasil yang maksimal pada Pemilu 2019.

"Saya minta seluruh kader terutama Caleg untuk mengambil langkah pemenangan," katanya.

Menurutnya, sesuai target pada Pemilu 2019, Golkar harus menjadi pemenang di NTB, baik untuk kursi legislatif di provinsi, kabupaten/kota.

"Tugas kader adalah memenangkan Pemilu 2019 dan Pilpres 2019, sehingga kita bisa meraih kursi di legislatif," tandas Ketua DPRD NTB itu.