Seorang siswi tertimpa genteng ketika gempa Lombok

id Gempa Lombok,Siswa gempa,gempa lombok,Gampa Mataram

Sejumlah warga duduk di depan selter darurat di Dusun Apitaik, Desa Guntur Macan, Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (8/10/2018). Palang Merah Indonesia (PMI) membangun selter darurat di tujuh kabupaten terdampak gempa Lombok. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Dari informasi tim kami yang ada di wilayah Lombok Barat, sudah mengecek kondisi korban dan yang bersangkutan sudah ditangani oleh pihak sekolahnya
Mataram (Antaranews NTB) - Seorang siswi SMKN 2 Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Kadek Ayu Lasmi Dewi (15), tertimpa runtuhan genteng ketika bencana gempa bumi berkekuatan 5,7 Skala Richter mengguncang Pulau Lombok dan sekitarnya pada Kamis pukul 09.02 Wita.

Koordinator Lapangan PMI NTB Ahmad Zaki Ali yang dihubungi wartawan di Mataram mengatakan siswi yang tertimpa runtuhan genteng mengalami luka di bagian kepalanya.

"Dari informasi tim kami yang ada di wilayah Lombok Barat, sudah mengecek kondisi korban dan yang bersangkutan sudah ditangani oleh pihak sekolahnya," kata Zaki.

Selain di wilayah Lombok Barat, ujar Zaki, ada juga dua siswa yang pingsan, namun keduanya juga telah mendapatkan penanganan dari pihak sekolahnya.

"Untuk Lombok Timur, aman, mungkin karena titik gempanya ada di wilayah Lombok Utara, jadi dampaknya tidak begitu terasa," ucapnya.

Lebih lanjut, timnya yang ada di sekitar lokasi gempa, yakni di wilayah Kabupaten Lombok Utara dan lainnya dikatakan masih melakukan pengamatan lapangan.

"Sejauh ini tim assessment kami masih terus memantau kondisi pascagempa. Belum ada informasi yang mengatakan adanya korban luka berat," kata Zaki.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar