Kajati NTB: selamat ulang tahun LKBN Antara

id Kajati NTB,Kejati NTB,HUT Antara

Kajati NTB: selamat ulang tahun LKBN Antara

Kepala Biro Perum LKBN Antara NTB Riza Fahriza (kedua kanan) menyerahkan cindera mata kepada Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Muhammad Dofir (kedua kiri) dengan didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Sucipto (kiri) dan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Dedi Irawan di Kantor Kejati NTB, Selasa, (16/10).

Mataram (Antaranews NTB) - Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat Mohamad Dofir, mengucapkan selamat ulang tahun ke-81 kepada Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

"Kami keluarga besar Kejati NTB dan seluruh jajaran mengucapkan selamat atas ulang tahun Antara yang ke-81. Semoga Antara semakin solid dan bertambah sukses," kata Mohamad Dofir yang ditemui Antara di Kantor Kejati NTB di Mataram, Rabu.

Selain ucapan selamat, Dofir yang didampingi sejumlah jajarannya juga mengharapkan agar sinergitas yang telah terbangun dengan pihak kejaksaan dapat terus berjalan dan akan lebih baik lagi untuk masa kedepannya.

"Tentunya apa yang sudah terbangun, silaturahmi antara kejaksaan dengan Antara semoga bisa lebih baik lagi untuk kedepannya," ujar Dofir terkait Kantor Berita yang lahir 13 Desember 1937 ini.

Sebagai kantor berita milik negara, Antara di biro NTB dikenal sebagai mitra kerja kejaksaan yang secara intensif mengawal kinerja kejaksaan, khususnya di bidang penanganan perkara pidana.

Namun tidak hanya mengawal kinerja penanganan saja, Dofir dalam kesempatan itu juga mengharapkan agar Antara mampu mengabarkan kepada masyarakat terkait adanya peran pelayanan kejaksaan.

"Harapannya bila kita melakukan sesuatu yang berkaitan dengan masyarakat, bentuknya pelayanan yang menyentuh ke masyarakat, mohon juga untuk diinformasikan kepada masyarakat," ucapnya.