Tim Gabungan Polda Sulut gelar razia tempat hiburan

id Razia,Narkoba,Narkotika,Polda,Sulawesi Utara

Tim Gabungan Polda Sulut gelar razia tempat hiburan

Arsip. Petugas gabungan memeriksa sejumlah pengunjung di salah satu tempat karoke saat razia cipta kondisi di Kota Kupang, NTT Sabtu, (29/12/18) malam. Razia cipta kondisi personel gabungan Polri dan TNI di 16 tempat hiburan malam di kota itu, guna mengantisipasi peredaran narkoba terutama jelang pergantian tahun 2019. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/aww)

Manado  (Antaranews NTB) - Tim Gabungan Polda Sulawesi Utara melakukan razia narkoba dan obat terlarang pada sejumlah tempat hiburan malam di Kota Manado.

"Razia yang dilakukan ini untuk mencegah kegiatan penyalahgunaan narkoba pada tempat-tempat hiburan malam," kata KBO Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulut AKBP Reino Bangkang, di Manado, Minggu.

Razia tersebut dilaksanakan pada Sabtu (29/12) mulai pukul 23.00 WITA berakhir hingga Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WITA.

Tim yang melakukan razia terdiri dari gabungan puluhan personel Polda Sulut di antaranya Ditresnarkoba, Propam, Sabhara, Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) serta Humas.

Selain itu juga tim tersebut didukung oleh personel POM TNI dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulut.

Razia dilakukan dengan mendata dan melakukan pemeriksaan fisik serta pengambilan sampel untuk mengecek urine para pengunjung tempat hiburan malam.