Kai Exo dan Jennie Blackpink dikabarkan menjalin asmara

id K pop

Kai Exo dan Jennie Blackpink dikabarkan menjalin asmara

Kai EXO dan Jennie Blackpink (Yonhap)

Mataram (Antaranews NTB) - Ada kemungkinan dunia K-pop diramaikan dengan pasangan selebritas seiring mengemuka kabar bahwa Kai dari grup EXO dan Jennie dari Blackpink sedang menjalin asmara.

Dua penyanyi dari grup K-pop yang sedang naik daun itu terlihat sedang bergandengan tangan di taman Sangam-dong, Seoul, seperti dikabarkan Dispatch, Selasa pagi.

Foto-foto yang diambil media tersebut memperlihatkan keduanya bersama-sama di dalam mobil sebelum berjalan-jalan di taman Haneul, di mana pasangan itu memakai mantel dan scarf untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin.

Dispatch juga mengabarkan Kai berkendara menuju kediaman Jennie membawa kado yang dibelinya di Hawaii yang dikunjungi EXO bulan ini.

Dikutip Korea Herald, unggahan Kai di Instagram pada 25 November memperlihatkan dia berdiri dalam gelap yang tampak seperti taman Haneul, seperti dikabarkan Dispatch.

Setelah kabar ini beredar, unggahan Instagram itu dibanjiri komentar para penggemar yang sibuk memberi ucapan selamat untuk pasangan tersebut, meski sebagian memperlihatkan kekecewaannya.

Agensi dari Kai dan Jennie, SM Entertainment dan YG Entertainment, belum angkat bicara mengenai kabar hubungan mereka.