Jokowi tegaskan Indonesia tidak akan pernah bubar

id Jokowi,Indonesia ,Pemilu

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia tidak akan pernah bubar di depan ribuan massa yang tergabung dalam kelompok alumni mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang mendeklarasikan dukungannya terhadap dirinya yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024 di Plaza Tenggara Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (12/1/2019). (Foto istimewa)

Jakarta (Antaranews NTB) - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia tidak akan pernah bubar.

Hal ini diungkapkan Jokowi di depan ribuan massa yang tergabung dalam kelompok alumni mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang mendeklarasikan dukungannya terhadap dirinya yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024, seperti dalam keterangan yang diterima, Minggu.

Jokowi saat acara deklerasi pada Sabtu (12/1) sore ini merasa jengkel pada saat mendengar narasi-narasi Indonesia akan bubar yang dikeluarkan oleh elit-elit politik khususnya oposisi di masa kampanye Pilpres ini.

Jokowi juga sangat jengkel jika dirinya juga sering diserang dengan isu-isu PKI maupun antek asing.

Untuk kasus antek asing, Jokowi berhasil menjawab semua isu-isu yang bermunculan dengan tindakan nyata. 

Pengambilan saham mayoritas Freeport sebesar 51 persen maupun pengelolaan sepenuhnya Blok Mahakam adalah bukti nyata Jokowi untuk menyelamatkan Indonesia dari cengkeraman negara asing.

"Saya ingin sampaikan di sore yang berbahagia ini bahwa yang namanya Blok Mahakam itu sudah sepenuhnya 100  dikelola oleh Pertamina." tambah Jokowi.

Diakhir acara, sebagai wujud simbolis dukungan terhadap Jokowi, salah satu perwakilan alumni UI, memberikan jaket hitam. 

Jaket hitam yang dibagian belakangnya bertuliskan kalimat "kerja kerja kerja" merupakan implementasi dari setiap gerak dan langkah Jokowi untuk terus bekerja dan bekerja bagi kemajuan Republik Indonesia tercinta.
Pewarta :
Editor: Nirkomala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar