Suzuki peduli korban gempa Lombok

id Suzuki,Cakra Mobilindo,Gempa Lombok

Suzuki peduli korban gempa Lombok

Pres conference program Suzuki Peduli Korban Gempa Lombok di kantor PT Cakra Mobilindo, di Mataram, NTB, Sabtu (12/1/2018). (Foto Antaranews NTB/ist)

Kami berharap kondisi di NTB cepat pulih kembali
Mataram (Antaranews NTB) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cakra Mobilindo menggelar program Suzuki Peduli Korban Gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, berupa layanan pemeriksaan kendaraan dan ganti oli mesin secara gratis.

Area Service PT SIS, Rahadian Wishwadewa, menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghibur masyarakat Pulau Lombok, terutama keluarga besar Suzuki yang menjadi korban gempa bumi pada Juli-Agustus 2018.

"Kami berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban pelanggan setia Suzuki di Lombok, serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap selalu berkendara," katanya.

Pihaknya mentargetkan jumlah kendaraan yang dilayani sebayak 300 unit selama dua hari pelaksanaan program, yakni 12-13 Januari 2019.

Layanan yang diberikan berupa gratis penggantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian oil filter, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum, pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan.

Rahadian menambahkan ada bingkisan menarik bagi konsumen yang melakukan tes mengemudi Suzuki Ertiga, hadiah hiburan pada acara "Customer meet Suzuki", sosialisasi layanan call center hallo Suzuki 0800 1100 800.

"Kami juga memberikan potongan harga 20 persen untuk pembelian onderdil dan aksesori, serta potongan tambahan untuk pembelian unit suzuki pada saat acara berlangsung," ujarnya.

Direktur PT Cakra Mobilindo, Johan Tjandra, menambahkan program Suzuki Peduli Korban Gempa Lombok sebagai salah satu rangkaian kepedulian perusahaannya dalam membantu meringankan beban warga NTB yang terkena musibah bencana alam.
    
Menurut dia, dampak gempa bumi tidak hanya menyebabkan korban jiwa dan rusaknya rumah penduduk serta infrastruktur, tetapi berimbas juga terhadap kondisi perekonomian daerah, khususnya penjualan kendaraan bermotor.
     
"Kami berharap kondisi di NTB cepat pulih kembali. Dan kami juga berterima kasih kepada keluarga besar Suzuki di NTB, yang masih setia sehingga Suzuki masih menjadi nomor satu dan menguasai pasar sebesar 26 persen," katanya.
     
Branch Manager PT Cakra Mobilindo, Edy Khairudin, mengatakan pihaknya bersama PT SIS juga sudah menyalurkan bantuan satu unit ambulans kepada pemerintah daerah di NTB, sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya penanganan korban bencana alam. (*)