Nonton Puteri Indonesia, dapat discount besar di Wyndham Sundancer

id Wyndham Sundancer,Sekotong,Lombok Barat,Puteri Indonesia ,NTB

Nonton Puteri Indonesia, dapat discount besar di Wyndham Sundancer

Suasana hotel bintang lima Wyndham Sundancer Sekotong di Kabupaten Lombok Barat yang jadi lokasi pemilihan Puteri Indonesia Wilayah NTB 2019. (Foto Antaranews NTB/ist)

Kami berharap banyak masyarakat lokal, wisatawan nusantara dan mancanegara yang datang menginap dan menyaksikan perhelatan akbar yang baru pertama kali digelar di kawasan wisata Sekotong
Lombok Barat (Antaranews NTB) - Hotel Wyndham Sundancer memberikan potongan harga (discount) hingga 30 persen bagi wisatawan lokal yang menginap atau menikmati menu makanan sambil menyaksikan Pemilihan Puteri Indonesia Wilayah Nusa Tenggara Barat yang digelar pada 23-26 Januari 2019.

General Manager Wyndham Sundancer, Nanang Supriadi, di Lombok Barat, Sabtu (12/1), mengatakan pemberian potongan harga tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia Wilayah NTB 2019.

"Kami berharap banyak masyarakat lokal, wisatawan nusantara dan mancanegara yang datang menginap dan menyaksikan perhelatan akbar yang baru pertama kali digelar di kawasan wisata Sekotong," katanya.

Hotel Wyndham Sundancer merupakan hotel bintang lima yang ada di kawasan wisata Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Hotel dengan latar perbukitan hijau tersebut menawarkan berbagai tipe kamar yang mewah lengkap dengan fasilitasnya. Tarif paling murah Rp1,5 juta hingga Rp2,25 juta per malam.

Selain menikmati nuansa kamar berkelas dengan desain interior yang menawan, Hotel Wyndham Sundancer juga menyediakan berbagai menu lokal, Asia dan Eropa.

Khusus pada perhelatan Pemilihan Puteri Indonesia Wilayah NTB 2019, hotel yang sudah belasan tahun di Sekotong tersebut akan menyuguhkan berbagai kuliner khas Lombok, seperti sayur ares (batang pohon pisang), beberuk (potongan kacang panjang dibumbu), dan urap sayur.

"Kami juga menyediakan paket keliling 13 pulau yang ada di kawasan wisata pantai Sekotong. Ayo nikmati sensasi berwisata di Sekotong sambil berswafoto dengan Puteri Indonesia," kata Nanang.

Rangkaian pemilihan Puteri Indonesia Wilayah NTB dimulai dengan pembekalan mengenai wawasan pariwisata dan kebudayaan NTB, teknik berkomunikasi dengan masyarakat, kecantikan dan cara berhias, serta "catwalk and chore class".

Pembekalan akan diberikan para pakar yang berkompeten di bidangnya, Selain itu, Puteri Indonesia NTB 2015, Baiq Dwindy Amelya HAQ, dan Puteri Indonesia NTB 2018, Baiq Lukita Kirana Putri, juga akan berpartisipasi memberikan motivasi kepada para peserta.

Panitia penyelenggara juga akan mendatangkan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, dan top 20 Miss Universe 2018, demi memeriahkan event dan menggaungkan pariwisata NTB bangkit.

Selain hotel Wyndham Sundancer, kegiatan tersebut didukung oleh Live Studio, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Lombok Barat, Bank NTB Syariah, dan sejumlah sponsor swasta lainnya.
(*)