Pendukung Prabowo-Sandi NTB ramaikan nobar debat kandidat

id Pendukung,Prabowo-Sandi,Tumpah Ruah,Nobar,Debat Kandidat,Pilpres 2019,NTB

Pendukung Prabowo-Sandi NTB ramaikan nobar debat kandidat

Pendukung Prabowo-Sandi memadati acara nonton bareng (nobar) debat kandidat capres dan cawapres tahap pertama melalui layar lebar yang disediakan relawan Prabowo-Sandi di Jalan Langko, Kota Mataram, Kamis malam (17/1/2019).

Ini bukti bahwa pendukung Prabowo-Sandi di NTB solid

Mataram (Antaranews NTB) - Pendukung pasangan Prabowo-Sandi tumpah ruah hingga ke jalan raya pada acara nonton bareng (nobar) debat kandidat calon presiden dan calon wakil presiden yang digelar para relawan nomor urut dua tersebut di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis malam.

Acara nobar yang digelar di halaman posko relawan Garuda Mas NTB yang berada di depan Masjid Islamic Center Kota Mataram itu, dihadiri kurang lebih 750 orang, yang terdiri dari para pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi.

Mandatori Garuda Mas NTB dan Bali Randy Bugis Petta Lolo Dg Ningai saat ditemui di lokasi nobar, mengatakan kehadiran para pendukung, relawan dan simpatisan tersebut tidak lain untuk memberikan dorongan dan semangat agar pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi menang di NTB.

"Ini bukti bahwa pendukung Prabowo-Sandi di NTB solid," ucapnya.

Ia mengaku, sudah memperkirakan bahwa acara nobar yang digelar di rumah aspirasi Garuda Mas NTB itu dipenuhi para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi. Pasalnya, dari 500 undangan yang disebar, ternyata yang datang menonton melebihi dari 500 orang.

"Alhamdulillah ramai, padahal kita menargetkan 500 orang, tapi yang hadir ternyata lebih dari 750 orang," terang Randy.

Sementara, terkait visi misi yang  disampaikan pada saat debat kandidat, Randy menilai, Prabowo-Sandi menguasai panggung dengan visi misi yang disampaikan. Hal ini tentu membuktikan integritas dan kapabilitas keduanya sebagai pemimpin Indonesia.

"Kita lihat apa yang disampaikan Prabowo-Sandi sangat luar biasa dan menarik karena disertai gagasan hebat," ungkapnya.

Ia mengaku, sangat optimis pada Pemilu 2019 ini, Prabowo-Sandi akan keluar sebagai pemenang. Lebih-lebih di NTB yang notabenenya merupakan basis Prabowo sejak Pilpres 2014.

"Bagi kami Prabowo-Sandi di NTB itu harga mati dan tidak bisa di tawar-tawar lagi," tegas Randy.

Hal senada juga diutarakan Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) NTB Muhammad Nizar, yang menilai acara debat kandidat pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi lebih unggul dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ini menandakan bahwa kemenangan Prabowo-Sandi di NTB sudah ada di depan mata," ucapnya.

Ia mengaku, dengan melihat antusiasme para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi hadir pada acara nobar tersebut, pihaknya semakin optimistis pada hari pencoblosan 17 April 2019, pemenangnya adalah Prabowo-Sandi.

"Sudah dari dulu NTB ini dikenal sebagai basis Prabowo. Apalagi dengan visi misi yang disampaikan keduanya sangat mengena di hati masyarakat NTB, seperti pada Pilpres 2019, Prabowo menang," katanya. (*)