Joo Woon selesai wajib militer

id Jo Woon,wajib militer

Joo Woon selesai wajib militer

Aktor Joo Won (Instagram.com/zu.won_moon.jun.won)

Mataram (Antaranews NTB) - Aktor asal Korea Selatan, Joo Woon telah menyelesaikan masa wajib militernya pada hari ini, bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek. 

Seperti dilansir Soompi, Selasa, Joo Won secara resmi telah selesai bertugas sebagai asisten instruktur di unit Tengkorak Putih selama 21 bulan. 

Dia bisa meninggalkan tugas militer 10 hari lebih awal dari tanggal pemberhentian aslinya, yaitu 15 Februari 2019, sesuai implementasi Reformasi Pertahanan 2.0 pemerintah pada September 2018, yang menyatakan pengurangan durasi layanan secara bertahap dari 21 menjadi 18 bulan. 

"Aku telah menyelesaikan dinas militerku. Selama berada di sana menjadi waktu yang bermakna dengan pengalaman baru, dan semua orang merawatku seperti keluarga. Berkat mereka, aku benar-benar bahagia," kata Joo Won kepada para penggemar yang menyambut kepulangannya di area wajib militer. 

Sang aktor menambahkan bahwa dia menerima banyak surat dari penggemar. "Aku sangat merindukan penggemarku, lebih dari segalanya, aku ingin berakting dalam drama yang hebat. Aku belum memilih proyek berikutnya," tutur dia. 

Ketika ditanya adakah grup yang dia gemari selama bertugas militer, Joo Won menyebut BLACKPINK.

"Aku melihat bahwa semua selebriti yang meninggalkan militer mendapatkan pertanyaan ini. Jadi aku memikirkannya. Di antara girl group, BLACKPINK adalah favoritku," kata dia.