Suhaili isyaratkan mundur dari ketua Golkar NTB

id Suhaili Ketua Golkar

Ketua DPD Golkar NTB H Moh Suhaili FT. (1)

Mataram (Antaranews NTB) - Ketua DPD Golkar Nusa Tenggara Barat H Moh Suhaili FT menegaskan tidak ingin ambil pusing jika ada kader lain yang ingin menggantikan posisi dirinya di partai berlambang pohon beringin itu.

"Khawatir,? tidak. Tidak ada," ujarnya seusai acara silaturahmi dan temu kader Partai Golkar NTB yang dihadiri Wakil Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar H Akbar Tanjung di Kantor DPD Golkar NTB di Mataram, Senin.

Ia menegaskan, sudah lama berkhidmat di Partai Golkar. Jika masih dipakai Partai Golkar, ia mengaku bersyukur. Terpenting baginya adalah Partai Golkar.

"Saya sudah lama berkhidmat di Golkar. Kalau memang dipakai alhamdulillah. Kalau ada kader baru, tidak ada masalah. Yang penting demi Golkar," tegasnya menyikapi isu pergantian pengurus Golkar NTB pascabergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di Partai Golkar.

Bupati Lombok Tengah dua periode itu menilai, kehadiran TGB bisa berdampak terhadap suara Partai Golkar di NTB pada Pemilu 2019. Dari hanya meraih 11 kursi pada Pemilu 2014 di DPRD NTB, pada Pemilu 2019 bisa meraih 15 kursi.

Begitu juga dengan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kita memahami posisi TGB. Apalagi TGB memiliki organisasi kemasyarakatan (ormas) terbesar di NTB," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar