BPN: Elektabilitas Prabowo-Sandiaga di atas 60 persen

id Prabowo Subianto,Sandiaga Uno,Prabowo-Sandiaga

Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, bersama tim dari BPN, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengumumkan dana kampanye di Pusat Media Prabowo-Sandi, di Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018). (ANTARA News/Susylo Asmalyah

Kami harus menang banyak untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan

Mataram (Antaranews NTB) - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim bahwa hasil survei internalnya memperlihatkan elektabilitas pasangan itu di atas 60 persen.

"Alhamdulillah survei internal kami mengungkap fakta seperti itu, Prabowo-Sandi sudah unggul atas Jokowi-Ma'ruf," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Nanik S. Deyang melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Nanik menjelaskan fakta lembaga survei internal itu menyajikan data-data objektif di lapangan yang menyebutkan Prabowo-Sandiaga sudah unggul di 32 provinsi.

Secara nasional, elektabilitas pasangan Prabowo-Sandiaga sudah unggul, di atas 60 persen. Khusus untuk Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT) posisinya 50 persen banding 50 persen.

Namun BPN Prabowo-Sandiaga tidak lengah, bahkan terus meningkatkan kerjanya dengan tekad memenangkan Pilpres 2019 dengan keunggulan telak, katanya.

"Kami harus menang banyak untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan," kata Nanik.

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar