Generasi milenial ikut nonton debat capres

id debat capres,generasi milenial

Generasi milenial ikut nonton debat capres

Warga ikut menonton debat kedua Capres 2019 di Sekber Satgas Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi NTB yang berada di Jalan Dr Wahidin, Rembiga, NTB, Minggu (17/2/2019). Debat kedua yang hanya diikuti capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. (ANTARA News/Dhimas Budi Pratama)

Mataram, (Antaranews NTB) - Sejumlah generasi milenial ikut memadati nonton bareng (nobar) debat kedua calon Presiden 2019 yang digelar Tim Satuan Tugas (Satgas) Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Nusa Tenggara Barat, di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Dr Wahidin, Rembiga, Kota Mataram.
     
Emilia Sa'di Rasyid S.Kep, Bendahara Sekretaris Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi NTB, Minggu, mengatakan, generasi milenial yang hadir pada malam ini banyak dari kalangan mahasiswa.
     
"Kita lihat yang datang nonton banyak dari mahasiswa," kata Emil yang ditemui wartawan.
     
Pihaknya menggelar nobar debat yang hanya menghadirkan kedua calon presiden ini, jelasnya, bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat sosok pemimpin negara tersebut.
     
"Jadi dengan nobar ini kita harapkan, masyarakat bisa memilih dan menilai sosok pemimpin yang tepat, bahwa capres nomor dua pantas untuk dipilih," ujarnya.
     
Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapresnya itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.
     
Pelaksanaan debat kedua antara Capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto ini digelar KPU di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.