Relawan Prabowo-Sandi optimistis dapat suara kemenangan di NTB

id relawan prabowo-sandi

Relawan Prabowo-Sandi optimistis dapat suara kemenangan di NTB

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melambaikan tangan kepada warga yang menghadiri peringatan 14 tahun bencana tsunami Aceh di Pelabuhan Pendaratan Ikan, Lampulo, Banda Aceh, Aceh, Rabu (26/12/2018). Selain menhadiri peringatan 14 tahun bencana tsunami Aceh, Capres Prabowo Subianto juga berziarah dikuburan massal korban gempa dan tsunami Siron serta bertemu dengan relawan pemenangan Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/ama.

Setelah mendengarkan debat tadi malam, kami jadi tambah yakin dan optimis Prabowo-Sandi yang akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Untuk wilayah NTB, insyaAllah kita akan memperoleh suara kemenangan untuk Prabowo-Sandi

Mataram, 18/2 (ANTARA News) - Tim Relawan Pemangan Prabowo-Sandi wilayah Nusa Tenggara Barat, menjadi lebih optimis akan mendapatkan suara kemenangan setelah mengikuti acara debat Capres 2019 putaran kedua yang digelar KPU pada Minggu (17/2) malam.
    
"Setelah mendengarkan debat tadi malam, kami jadi tambah yakin dan optimis Prabowo-Sandi yang akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Untuk wilayah NTB, insyaAllah kita akan memperoleh suara kemenangan untuk Prabowo-Sandi," kata Adnan, Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Relawan Pemenangan Prabowo Sandi wilayah NTB, di Mataram, Senin.
    
Menurutnya, debat Capres 2019 putaran kedua yang digelar KPU, Minggu (17/2) malam, secara langsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, berjalan sukses dan lancar sesuai harapan. Capres Prabowo Subianto dinilai lebih memberikan solusi dalam program pembangunan kerakyatan yang adil dan makmur.
    
"Alhamdulillah debat tadi malam berjalan lancar dan sukses, kita disuguhkan dengan debat adu gagasan dan solusi. Tapi dari capres nomor satu kami lihat lebih banyak mengunakan data dan informasi yang kami anggap susah untuk kami yakini dan percaya kebenarannya," ujarnya.
    
Dalam debat kedua yang digelar secara langsung pada Minggu (17/2) malam, banyak masyarakat dari kalangan generasi milenial ikut menyaksikan dalam kegiatan nonton bareng (nobar) yang digelar di Sekber Satgas Relawan Pemenangan Prabowo Sandi wilayah NTB, di Jalan Dr Wahidin, Rembiga, Kota Mataram.
    
Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapresnya itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.