Sekotong tempat memanjakan di akhir pekan

id Pantai Sekotong

Sekotong tempat memanjakan di akhir pekan

Foto/Diskominfo Pemkab Lombok Barat

Mataram (ANTARA) - Bagi travelers, akhir pekan akan pergi ke mana?. Tidak salahnya mendatangi jalan-jalan ke objek wisata bahari di Sekotong, Lombok Barat.

Mata kita akan dimanjakan dengan pasir putih, air laut yang bening, dan ombak tenang, sehingga pekerjaan yang memusingkan selama satu pekan akan terbayar lunas saat datang ke pantai tersebut.

Mau bawa keluarga?. Tidak menjadi masalah, anak-anak kita bisa berenang bebas di ombak yang tenang itu dan dijamin aman. Bermain dan berlari-larian di pasir putih juga dipersilakan sepuas mungkin.

Setelah bosan di pantai, kita bisa mendaki bukit dan melihat bentangan alam nan aduhai. Pasir putih dan laut yang warnanya biru tua, muda sampai kehijau-hijauan dapat terlihat dengan jelas.

Pantai Sekotong terletak di Kecamatan Sekotong, kabupaten Lombok Barat. Sekotong berada sekitar 40 kilometer arah selatan ibukota kabupaten Lobar yakni Gerung atau terletak sekitar 60 kilometer dari kota Mataram.

Atau mau melihat sunrise dan sunset, bisa juga dinikmati di objek wisata bahari ini. Nah, tunggu apa lagi, ajak keluarga dan teman-teman berlibur di akhir pekan ini.