Schalke masih berharap bisa atasi City

id Shcalke,City

Liga Chammpions. (uefa.com) (/)

Mataram (ANTARA) - Schalke 04 masih berharap dapat mengatasi semua rintangan dan mengalahkan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions kendati tertinggal dan menghadapi pertempuran degradasi dalam Bundesliga.

Tim asal Jerman, yang berada pada urutan 14 dalam liga domestik dan hanya tiga poin di atas tiga terbawah, kalah dalam pertandingan leg pertama 2-3 dari City dan mungkin harus fokus untuk menghadapi RB Leipzig pada Sabtu.

Baca juga: Bermain 10 orang, Manchester City gagalkan pesta Schalke di Veltins Arena

"Situasi kami di Bundesliga cukup genting, dan kami sepenuhnya sadar akan hal itu," kata pelatih Domenico Tedesco dalam konferensi pers pada malam menjelang pertandingan melawan City pada Selasa (Rabu dini hari WIB).

Baca juga: Tumbang di markas Bremen, Schalke kalah enam laga beruntun

Akan tetapi, pelatih tersebut mengatakan, ia tidak akan mengistirahatkan para pemain melawan tim juara bertahan liga Inggris tersebut di Etihad, meskipun Daniel Caligiuri absen karena cedera engkel.

"Kami datang ke sini untuk berusaha dan mengambil peluang kecil yang kami miliki untuk menang," tambah Tedesco. "Kami akan bermain ofensif dengan hati-hati.

"Kami harus bermain lebih baik kali ini dan butuh hari yang sangat spesial," tambahnya seperti dikutip Reuters.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar