Agnez Mo raih piala dari iHeartRadio Music Awards

id Agnes Mo

Agnez Mo raih piala dari iHeartRadio Music Awards

Penyanyi Agnes Monica menyapa para penggemarnya pada acara penghargaan iHeartRadio Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (14/3) waktu setempat. (instagram iheartradio)

Mataram (ANTARA) - Penyanyi Agnes Monica, yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, meraih juara dalam kategori media sosial pada acara penghargaan iHeartRadio Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (14/3) waktu setempat.

Agnez meraih juara untuk kategori Social Star Awards, yang berdasarkan pemungutan suara pada media sosial, mengalahkan kontestan lainnya, yaotu Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Akun media sosial Agnez lantas dibanjiri ucapan selamat atas prestasinya tersebut. Sang penyanyi melalui akun Instagram @agnezmo sempat mengunggah foto yang mengumumkan dia menjadi co-host alias salah satu pembawa acara dalam iHeartRadio Music Awards. Unggahan itu sebelum aktris kelahiran Jakarta itu mendapatkan gelar juara kategori Social Star Awards.

Para penggemar Agnez melalui kolom komentar menyatakan rasa bangga mereka terhadap Agnez, yang juga berkarier musik di AS sejak beberapa tahun terakhir, dan memuji perjuangannya selama di sana.
 
View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

World Music Awards@WORLDMUSICAWARD

Indonesian Superstar wins Social Award at the IHeart Radio Music Awards tonight! @agnezmo https://www.facebook.com/worldmusicawards/posts/2124277514320017 …

938

1,106 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy
Agnez dalam akun Twitter @agnezmo juga mencuit ulang unggahan dari Kedutaan Besar AS di Jakarta yang menyatakan selamat atas penghargaan tersebut.

"Selamat @agnezmo menjadi pemenang Indonesia pertama #SocialStarAward #iHeartAwards2019 di Amerika," demikian pernyataan @usembassyjkt.

 Foto-foto Agnez Monica saat berada di karpet merah sebelum acara iHeartRadio Music Awards dimulai menjadi viral di media sosial.

Agnez saat acara tersebut mengenakan baju terusan pendek model "tube top" dipadukan dengan sepatu "high boots" yang tingginya menutupi paha.
Embedded video

iHeartRadio@iHeartRadio

We love @agnezmo and her outfit at !

1,530

903 people are talking about this