Buat penggemar film animasi, bakal dihibur "Toy Story 4"

id Toy Story 4

Buat penggemar film animasi, bakal dihibur "Toy Story 4"

Disney dan Pixar rilis trailer "Toy Story 4" (Antaranews.com)

Mataram (ANTARA) - Walt Disney dan Pixar merilis trailer film animasi "Toy Story 4" berdurasi dua menit lebih yang menampilkan Woody, Buzz Lightyear, Bo Peep dan mainan baru bernama Forky.

Dalam trailer itu, Woody berkata pada para mainan lainnya mengenai pentingnya Forky bagi Bonnie, demikian seperti dilansir Variety, Selasa (19/3)

Dia juga memberitahu Forky (disuarakan oleh Tony Hale) yang saat itu meragukan diri sendiri untuk mendalami perannya sebagai mainan.

Setelah Bonnie membawa semua mainannya dalam perjalanan keluarga, Woody mengalami kejadian tak terduga yang membawanya bertemu teman lama, Bo Peep (Annie Potts).

Bo Peep mencoba meyakinkan Woody untuk meninggalkan Bonnie. Apa jawaban Woody?

"Toy Story 4" juga memperkenalkan tiga mainan baru yakni boneka bernama Gabby Gabby (Christina Hendricks), boneka akrobat Duke Caboom (Keanu Reeves) dan boneka miniatur Giggle McDimples (Ally Maki).

Dalam film yang disutradarai Josh Cooley itu aktor Tom Hanks mengisi suara Woody, Tim Allen sebagai Buzz, Joan Cusack sebagai Jessie, dan Don Rickles dan Estelle Harris sebagai Potato Heads.

"Toy Story" merupakan film animasi penuh komputer pertama dan pernah menjadi film terlaris. Dua sekuel film berikutnya dirilis pada tahun 1999 dan 2010 dan menghasilkan 1,97 miliar dolar AS secara global di box office.

"Toy Story 4" akan tayang 19 Juni 2019, 24 tahun setelah film pertamanya.