Satu mobil boks terjun ke sungai Hutan Pusuk

id Mobil kecelakaan

Satu mobil boks terjun ke sungai Hutan Pusuk

Petugas memeriksa truk yang terguling dan terperosok ke median pemisah jalan di jalan tol Tangerang-Merak KM 76, Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten, Kamis (21/3/2019). Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk dan tidak ada korban jiwa, namun empat buah mobil yang dibawa truk mengalami kerusakan. ANTARA FOTO/Dziki Oktomauliyadi/af/pras. (ANTARA FOTO/Dziki Oktomauliyadi)

Mataram (ANTARA) - Satu kendaraan boks terjun ke sungai di jalur menuju Hutan Pusuk, Lombok Barat, Jumat siang, sehingga sempat menyebabkan kemacetan panjang khususnya dari arah Pemenang, Lombok Utara ke Kota Mataram.

Diduga mobil nahas tersebut menjadi korban tabrak lari dari truk pengangkut pasir yang mengarah ke Mataram dari Pemenang.

Dari pantauan Antara, kemacetan sepanjang dua kilometer terlihat dari arah Lombok Utara sampai ke lokasi musibah tersebut.

Sedangkan dari sebaliknya, Kota Mataram ke Lombok Utara kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus berjalan perlahan-lahan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui nasib dari sopir mobil boks itu. Musibah itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita.