Sandiaga-Al putra Ahmad Dhani nyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman"

id Sandiaga Al

Sandiaga-Al putra Ahmad Dhani nyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman"

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bersama Al Ghazali sela silaturahim akbar alumni SMK- SMA di jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Minggu (31/3). (Foto Istimewa)

Mataram (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghozali, berduet menyanyikan lagu berjudul “Hadapi dengan Senyuman” di sela silaturahim akbar alumni SMK-SMA di jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Minggu.

“Ini adalah mas Al Ghazali, arek Suroboyo dan pasti kita semua tahu,” ujar Sandiaga Uno menyapa ribuan massa dari atas panggung.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian juga mendoakan ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani, agar tetap kuat dan tegar dengan ujian yang sedang dihadapi saat ini.

“Kita doakan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum?” ucap Sandiaga yang kemudian dijawab “belum” oleh massa pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

“Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebelum naik ke panggung, Sandiaga sempat diarak dan diiringi Reog Ponorogo, yang merupakan kesenian asli Jawa Timur.

Pemilihan Presiden diselenggarakan pada 17 April 2019 dan diikuti dua pasangan calon, yaitu Jokowi-KH Ma`ruf Amin di nomor urut 01, serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di nomor urut 02.