Blackpink, ramaikan hajatan akbar Samsung "A Galaxy Event" di Bangkok

id Blackpink

Blackpink, ramaikan hajatan akbar Samsung "A Galaxy Event" di Bangkok

Tangkapan layar Instagram Stories Samsung Indonesia. (-)

Mataram (ANTARA) - Blackpink, grup idol Korea Selatan, akan meramaikan hajatan akbar Samsung "A Galaxy Event" yang digelar di Bangkok, Thailand pada Rabu malam ini.

Gelaran "A Galaxy Event" merupakan cara Samsung untuk mengenalkan lini ponsel terbaru dari seri Galaxy A. Kendati demikian, belum terungkap jenis ponsel apa yang akan diluncurkan Samsung pada malam nanti.

Kabar mengenai kehadiran Blackpink diketahui setelah Samsung Indonesia membagikan video melalui Instagram stories pada Selasa (9/4) malam, bertuliskan "A Galaxy Event with Blackpink".

Instagram stories itu kemudian merujuk ke laman resmi Samsung Indonesia yang menampilkan sebuah piramida berkelir pink dengan tulisan "Galaxy A Blackpink" pada bagian tengahnya.

"Bersiaplah menyambut Galaxy A Series terbaru. Saksikan live streamingnya," tulis Samsung Indonesia pada laman resminya.

Kerja sama antara Blackpink dengan Samsung sudah terlihat dalam video klip "Kill This Love" yang dirilis pada 4 April dan disaksikan lebih dari 140juta viewer hingga Selasa malam.