Djokovic maju ke perempatfinal Monte Carlo Masters

id Djokovic

Djokovic maju ke perempatfinal Monte Carlo Masters

Tennis - ATP 1000 - Monte Carlo Masters - Monte-Carlo Country Club, Roquebrune-Cap-Martin, France - April 18, 2019 Serbia's Novak Djokovic in action during his third round match against Taylor Fritz of the U.S. REUTERS/Eric Gaillard (REUTERS/ERIC GAILLARD)

Mataram (ANTARA) - Novak Djokovic maju ke perempatfinal Rolex Monte-Carlo Masters usai bermain dominan melawan petenis Amerika Taylor Fritz 6-3, 6-0 pada hari Kamis.

Petenis nomor satu dunia mengonversi enam dari 10 break point dalam pertandingan yang berlangsung 68 menit dan kini sudah mengantongi 15 kemenangan dari 18 pertemuan tingkat tur musim ini, atptour.com melaporkan, Jumat.

"Sangat menantang bermain dalam kondisi seperti ini. Taylor bermain sangat cepat dan memiliki servis besar. Dia tidak benar-benar bisa menguasai permainan lapangan tanah liat, tetapi dia telah melakukan yang terbaik di turnamen ini," ujar Djokovic.

Djokovic sedang berusaha merebut mahkota ketiganya di Monte-Carlo Country Club setelah edisi 2013 dan 2015.

Baca juga: Babak kedua Monte Carlo, Nadal hentikan rekan senegara

Sedangkan Fritz berkeinginan menjadi orang Amerika Serikat pertama yang mencapai perempatfinal di Monte-Carlo sejak Sam Querrey pada 2008.

Selanjutnya, petenis Serbia ini akan bertemu unggulan ke-10 Daniil Medvedev pada perempatfinal.

"Daniil telah banyak meningkatkan permainannya. Dia benar-benar dalam performa terbaik dan menjalani turnamen yang bagus sejauh ini," kata dia.

Baca juga: Zverev tekuk Auger dan menuju babak ketiga Monte Carlo

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar