Mbappe buka suara soal Real Madrid, Usai juarai Ligue 1

id GONZALO FUENTES

Mbappe buka suara soal Real Madrid, Usai juarai Ligue 1

Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v AS Monaco - Parc des Princes, Paris, France - April 21, 2019 Paris St Germain's Kylian Mbappe celebrates scoring their third goal and completing his hat-trick REUTERS/Gonzalo Fuentes (REUTERS/GONZALO FUENTES)

Mataram (ANTARA) -  Kylian Mbappe tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, meski Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Los Blancos.

Mbappe sudah lama mengungkapkan bahwa dirinya adalah pengagum berat Zidane sebagai pemain dan pelatih, tetapi mantan pemain Monaco tersebut menegaskan dirinya bahagia di Paris dan akan terus menjadi penggemar Real Madrid.

Baca juga: Mbappe cetak trigol ke gawang Monaco, lengkapi pesta juara PSG

"Saya bertahan di PSG," kata Mbappe kepada Canal + France yang dilansir Marca.

"Saya ingin melanjutkan proyek ini. Bagus bagi Real Madrid bahwa Zidane kembali, tetapi saya akan menonton pertandingan mereka sebagai seorang penggemar."

Meski memenangkan Ligue 1 lagi, PSG sedikit mengalami musim yang mengecewakan karena kembali tersingkir dari Liga Champions lebih awal.

"Kami kecewa tersingkir melawan Manchester United," Mbappe mengakui. "Tapi sepak bola terus berjalan dan kita tidak boleh kehilangan semangat."

Baca juga: Mbappe lebih berharga dari Messi, Ronaldo dan Neymar, kata Mourinho
Baca juga: Presiden Real Madrid: Mbappe atau Neymar? saya boyong keduanya
Baca juga: Katakan yang sebenarnya terjadi, Mbappe berkomitmen dengan PSG

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo