Crystal Palace tak berniat jual Wilfried Zaha

id Crystal Palace Wilfried Zaha

Crystal Palace tak berniat jual Wilfried Zaha

Soccer Football - Premier League - Arsenal v Crystal Palace - Emirates Stadium, London, Britain - April 21, 2019 Crystal Palace's Wilfried Zaha celebrates scoring their second goal REUTERS/Eddie Keogh EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. TPX IMAGES OF THE DAY (REUTERS/EDDIE KEOGH)

Mataram (ANTARA) - Crystal Palace yakin pemain sayap Wilfried Zaha akan terus bergabung dengan klub ini kendati sang pemain mempunyai hasrat untuk bermain di Liga Champions, kata manajer Roy Hodgson.

Zaha, yang turut mencetak gol saat Palace menumbangkan Arsenal 3-2 Minggu malam tadi, telah menandatangani kontrak baru Agustus tahun lalu untuk bertahan di Selhurst Park sampai 2023 tetapi media massa Inggris melaporkan bahwa Zaha tergoda bermain untuk klub-klub top Inggris dan Eropa.

Pemain timnas Pantai Gading itu mengaku merasa kehilangan kesempatan sewaktu menyaksikan pertandingan-pertandingan dalam kompetisi klub elit Eropa.

"Dia mempunyai kontrak empat tahun, dia adalah salah satu pemain kami yang berbayaran paling tinggi dan dia jelas disayangi oleh penggemar dan semua orang di London tenggara," kata Hodgson kepada BBC.

"Sepanjang yang saya tahu, saya menantikan kerja sama dengan dia tidak hanya untuk waktu dekat ini, tetapi saya menunggu menyaksikan dia dalam kostum Palace sampai beberapa tahun ke depan. Dia pemain kami, dan pastinya bahagia," sambung Hodgson seperti dikutip Reuters.

Zaha (26) sudah mencetak sembilan gol liga dan mengaku tidak tertarik pindah. "Sejujurnya hanya satu hal yang saya pikirkan adalah Palace," kata Zaha.

Kemenangan atas Arsenal memastikan Palace terus berkiprah di liga elite Inggris karena mereka kini menempati peringkat 12 dengan 42 poin.

Baca juga: Crystal Palace permalukan Arsenal 3-2 di Emirates