Pebulutangkis tunggal putra lewati babak pertama Selandia Baru Terbuka

id Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie

Pebulutangkis tunggal putra lewati babak pertama Selandia Baru Terbuka

Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting siap menyaingi sesama pemain Indonesia Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto dalam berbagai turnamen kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020. (Humas PBSI) (Antaranews Kalsel/com) (Antaranews Kalsel/com/)

Mataram (ANTARA) - Pebulutangkis tunggal putra Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Selandia Baru Terbuka 2019 di Auckland, Rabu.

Tommy menang atas Lu Guangzu dari China dengan skor 21-11 dan 21-15 dalam pertandingan selama 38 menit yang berlangsung di Event Finda Stadium Auckland.

Kemenangan ini menjadi torehan kemenangan pertama Tommy atas Lu dalam empat kali pertemuan kedua pebulutangkis tersebut.

Sementara Jonatan berhasil maju ke babak kedua usai mengalahkan rekan senegara, Shesar Hiren Rhustavito, dengan skor 21-12 dan 21-10 melalui pertandingan berdurasi 26 menit.

Praktis Jojo masih unggul dalam catatan pertemuan keduanya di lapangan yaitu 2-0 dengan hasil pertandingan hari ini.

Selain Tommy dan Jojo, ada Anthony Sinisuka Ginting yang lebih dulu lolos ke babak kedua usai mengalahkan Brice Leverdez dengan skor 21-19 dan 21-17.

Sementara Ihsan Maulana Mustofa harus terhenti di babak pertama setelah dikalahkan Chong Wei Feng (Malaysia) dengan skor 21-17, 13-21, dan 16-21.

Ginting akan berhadapan dengan Feng pada babak kedua.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019