Tip Borneo Perkenalkan tim-jersey 2019

id Borneo FC

Tip Borneo Perkenalkan tim-jersey 2019

Manajemen Borneo FC memperkenalkan sekuad dan jersey 2019 kepada Pusamania dan masyarakat Kota Samarinda, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa malam (14/5) (Arumanto)

Mataram (ANTARA) - Tim Borneo FC memperkenalkan secara resmi jersey dan skuatnya yang bakal memperkuat tim itu dalam mengarungi musim kompetisi 2019 kepada para suporter dan warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, di Stadion Segiri, Selasa malam (14/5).

Ratusan suporter fanatik yang tergabung dalam Pusamania memadati home base tim berjuluk "Pesut Etam" untuk menyaksikan secara langsung acara peluncuran tim dan jersey musim 2019.

Hiburan musik mengawali acara yang dilanjutkan dengan hiburan lainnya dan  doa bersama.

Manajemen Borneo FC memperkenalkan 25 pemainnya yang resmi membela Pesut Etam untuk musim 2019.

Wajah lama seperti Lerbi Eliandri Pong Babu, Diego Michieals, Sultan Samma, Terens Puhiri , dan penjaga gawang Nadeo Agrawinata masih menjadi andalan tim asal Kota Samarinda itu.

Manajemen Borneo juga memperkenalkan empat jenis jersey untuk pemain yang akan berlaga di Liga 1 2019.

Empat Jersey tersebut, di antaranya adalah jersey kandang berwarna orange, kemudian tandang berwarna abu-abu dengan list hijau stabilo, kemudian jersey kiper yang terdiri dari tiga warna, yaitu ungu, hijau, dan ungu tua.

Dan terakhir adalah jersey baru berwarna merah maroon yang bisa dipakai home ataupun away.

Arsitek Borneo FC,  Mario Gomez menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya oleh petinggi klub untuk menjadi pelatih Pesut Etam saat ini.

"Saya berterima kasih kepada manajemen dan kehadiran para fans malam ini, saya harap tidak berhenti di sini, saya akan tunggu kehadiran suporter di setiap pertandingan Borneo," ucapnya.

Sementara itu Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan target tim Borneo untuk musim ini harus bisa lebih baik,  yakni bisa bermain di tingkat Asia.

"Saya mohon doa dan dukungan para Pusamania dan masyarakat Samarinda agar kami bisa memenuhi target, semoga Borneo FC bisa menuju Asia dan menjadi mimpi kita di Samarinda," Kata Nabiel Husen.