Daejeon gelar festival musik tiap pekan, Bosan ke Seoul?

id festival musik

Suasana acara penutupan Rainforest World Music Festival 2018 di 'Jungle Stage' Sarawak Culture Village, Kuching, Malaysia, Juli 2018. Sejak pertama kali digelar pada tahun 1998, RWMF selalu menampilkan pertunjukan musik berkualitas dari sejumlah musisi/kelompok musik yang didatangkan dari sejumlah negara seperti Malaysia, Indonesia, India, USA, Rusia, Korea, Filipina dan sebagainya. Hingga kini RWMF menjadi salah satu event tahunan yang rutin digelar oleh Sarawak Tourism Board dan selalu dipadati wisatawan lokal serta mancanegara. (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)

Mataram (ANTARA) -
Jika Anda sedang berwisata ke Korea Selatan dan ingin menikmati festival musik di luar kota Seoul? Coba kunjungi Kota Daejon pada akhir pekan.
 
Kota Daejeon mudah diakses dari Seoul dengan berbagai tipe transportasi. Paling cepat adalah kereta cepat KTX dengan waktu tempuh sekitar 50 menit. Selain itu ada pilihan transportasi lain seperti kereta dan bus.
 
Dikutip dari keterangan resmi Korea Tourism Organization, Festival Electronic Dance Music (EDM) Daejeon atau Festival Sabtu Daejeon digelar setiap hari Sabtu mulai dari 4 Mei sampai 5 Oktober 2019.

Festival itu digelar di area Daejeon Sky Road dan Pasar Jungang Daejeon sebagai area paling terkenal di kota Daejeon.

Baca juga: Tiga atraksi wisata wajib dikunjungi di Zona Demiliterisasi Korsel-Korut
 
Pengunjung festival musik Daejon dapat menikmati berbagai pertunjukan dan juga berbagai makanan dan jajanan lezat.
 
Program utama festival itu adalah pertunjukan EDM dari DJ ternama dan bazar aneka makanan jalanan.
 
Bazar yang berada di Pasar Jungang Daejeon menyediakan berbagai kedai makanan dan truk makanan yang dapat dinikmati pengunjung festival dari pukul 18:00 - 23:00.
 
Festival itu juga menyuguhkan pemandangan malam nan indah di Jembatan Mokcheokgyo dan air mancur kepada para pengunjung. Program lain di festival itu meliputi flea market, pertunjukan pantomim, pertunjukan sulap hingga pertunjukan musik jalanan.

Baca juga: Lima jalanan yang sedang trendi di Korea Selatan
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar