Chansung grup K-pop 2PM mulai wajib militer

id K-pop 2PM

Para personel 2PM: Junho, Nichkhun, Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Jun. K, saat konferensi pers di Jakarta, Jumat. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Mataram (ANTARA) - Chansung dari grup K-pop 2PM mulai menjalani wajib militer, Selasa waktu setempat.

2PM mengumumkannya dalam akun Twitter mereka dengan mengunggah foto Chansung dengan potongan rambut rapi ala tentara bersama tiga anggota lain - Jun. K, Nichkhun dan Taecyeon— yang mengucapkan perpisahan.

Dilansir Yonhap, penyanyi 29 tahun itu memulai tugas selama 20 bulan dengan pelatihan dasar lima pekan di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi.

Dia adalah anggota terakhir 2PM yang mengikuti kewajiban tersebut menyusul Jun. K, Wooyoung dan Junho yang masih aktif bertugas. Taecyeon sudah selesai wajib militer pada Mei. Sementara Nickhun yang merupakan pria Thailand bebas dari kewajiban itu.

Setelah debut sebagai aktor dalam acara komedi situasi populer “Unstoppable High Kick” pada 2006, Chansung mulai berkarir dalam industri musik bersama 2PM pada 2008.

Chansung telah berakting sebagai pemeran pendukung dalam serial drama televisi seperti “Queen for Seven Days” pada 2017 dan "What’s Wrong with Secretary Kim" pada 2018.

Baca juga: Album solo Nichkhun 2PM dirilis hari ini

Baca juga: Junho 2PM akan rilis album kompilasi
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar