Jika Chelsea memanggil, sulit bagi Lampard untuk menolak

id Frank Lampard

Jika Chelsea memanggil, sulit bagi Lampard untuk menolak

Frank Lampard (Reuters)

Mataram (ANTARA) - Pelatih Derby County Frank Lampard akan sulit untuk mengatakan tidak kepada Chelsea jika mereka menawarinya pekerjaan sebagai manajer, kata pamannya, Harry Redknapp, kepada BBC.

Dikutip dari Reuters, Selasa, Lampard, yang menghabiskan waktu 13 tahun yang sarat trofi sebagai pemain di Chelsea, memimpin Derby mencapai final playoff Championship (liga tier kedua) pada musim pertamanya memimpin, di mana mereka kalah oleh Aston Villa.

Mantan pemain berusia 40 tahun itu muncul sebagai favorit untuk menggantikan Maurizio Sarri pada klub Liga Premier tersebut setelah pelatih asal Italia itu bergabung dengan juara Serie A Juventus pada Minggu.

"Menurut pendapat pribadi saya, ia akan menjadi manajer Chelsea. Tampaknya bagi saya ini akan terjadi," kata Redknapp, yang pernah menjadi manajer sejumlah klub di Inggris termasuk West Ham United dan Tottenham Hotspur, kepada Radio 5 Live BBC.

"Jika Chelsea memanggil, sulit bagi dia untuk menolak. Ia legenda sejati di Chelsea, salah satu dari pemain terbesar dalam sejarah klub tersebut.

"Ini mungkin tidak akan datang lagi, Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola, ada kesempatan bagi dia untuk kembali sekarang."

Baca juga: Lampard jadi favorit gantikan Sarri di Chelsea

Baca juga: Ferdinand yakin Lampard cocok jadi manajer anyar Chelsea