Nadal menyaksikan kemenangan Real Mallorca kembali ke La Liga

id Rafael Nadal

Nadal menyaksikan kemenangan Real Mallorca kembali ke La Liga

Petenis Spanyol Rafael Nadal mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Swiss Roger Federer dalam babak semi final Turnamen Tenis French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis Jumat (7/6/2019)- Nadal melaju ke final setelah menang 6-3, 6-4, dan 6-2. ANTARA FOTO/Reuters- Charles Platiau/hp.

Mataram (ANTARA) -  Bintang tenis Spanyol Rafael Nadal menyaksikan tim lokalnya Real Mallorca memenangi promosi ke La Liga, Minggu, setelah membalik defisit 0-2 pada leg pertama untuk menang 3-2 melawan Deportivo La Coruna pada play-off.

Nadal, yang baru saja memenangi gelar ke-12 French Open, bertepuk tangan saat Ante Budimir (menit 20'), Salva Sevilla, dengan tendangan bebas pada menit ke-62, dan Abdon Prats menit 83 membawa klub kota asalnya kembali ke liga papan atas.

Baca juga: Nadal tundukkan Thiem demi rekor gelar ke-12 French Open

Seperti disiarkan AFP, Senin, Mallorca, yang dimiliki oleh sekelompok investor, termasuk Robert Sarver, pemilik tim NBA Phoenix Suns dan mantan bintang basket Steve Nash, akan kembali menghadapi tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid, tujuh tahun setelah terdegradasi.

Mallorca mengakhiri musim reguler di urutan kelima dalam divisi kedua sementara Deportivo keenam, memaksa kedua klub untuk memasuki serangkaian play-off.

Dua tim lainnya yang mendapat promosi adalah Osasuna dan Granada, sementara Huesca, Rayo Vallecano dan Girona terdegradasi dari papan atas.

Baca juga: Atasi Deportivo 3-0, Mallorca kembali bersaing di La Lig