BTS menduduki posisi tangga lagu Oricon Jepang

id BTS

BTS menduduki posisi  tangga lagu Oricon Jepang

Boy group BTS (Bangtan Sonyeondan) (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Mataram (ANTARA) - Grup BTS berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu mingguan Oricon Jepang pada pekan ini lewat single "Lights / Boy With Luv", kata agensi manajemen mereka, Selasa.

BTS berhasil meraih skor mingguan tertinggi yang pernah dicapai artis asing di pasar musik Jepang. Single yang dirilis pada 3 Juli itu, memperoleh sekitar 621.000 poin penjualan untuk mencapai puncak tangga lagu Oricon pada pekan 1-7 Juli, menurut Big Hit Entertainment.

Itu adalah poin terbanyak yang pernah didapat artis non-Jepang di negara tersebut, menjadikan lagu terbaru BTS sebagai hit paling sukses di Jepang saat ini.

"Lights / Boy With Luv" juga menjadi top chart harian Oricon selama enam hari terakhir, demikian laporan Kantor Berita Yonhap.

Rekor mingguan Oricon sebelumnya juga dipegang oleh BTS, "Fake Love / Airplane pt. 2," yang memperoleh sekitar 454.900 poin penjualan pada minggu pertama perilisannya di Jepang pada awal November tahun lalu.

Setelah berhasil menggelar konser mereka Yanmar Stadium Nagai, Osaka akhir pekan lalu, BTS akan kembali tampil di stadion ECOPA dengan kapasitas 50.000 kursi di Shizuoka pada 13-14 Juli sebagai penutup dari tur global mereka.

Big Hit juga dilaporkan berencana untuk menambahkan konser di Seoul, dengan jadwal yang akan diumumkan nantinya, kata agensi.

 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar