Tersingkir dari "Produce X 101", Kim Kook-heon mengungkap isi hatinya

id Produce X 101

Tersingkir dari "Produce X 101", Kim Kook-heon mengungkap isi hatinya

Kim Woo-seok (Instagram.com/produce_x_101)

Mataram (ANTARA) -  - Kim Kook-heon yang tersingkir dari ajang pencarian grup idola "Produce X 101" pada Jumat (12/7), mengunggah sebuah surat untuk para penggemar dan rekannya, Song Yu-vin.

Dalam surat yang ditulis tangan itu, dia juga bercerita singkat soal perasaan dan pemikirannya selama bergabung di "Produce X 101".

Kook-heon berada di urutan ke-21, sementara Yu-vin menduduki posisi ke-17 yang berarti selamat dari eliminasi dan melaju ke final.

Baca juga: Daftar 20 peserta "Produce X 101" yang selamat dari eliminasi

Dia dan Yu-vin yang debut bersama dalam grup MYTEEN pada 2017 menarik perhatian pemirsa karena menunjukkan persahabatan yang mendalam.

Berikut surat lengkap sang penyanyi seperti dilansir Soompi:

Halo, ini Kim Kook-heon dari Music Works,

Terima kasih banyak kepada produser nasional yang mendukungku sampai sekarang.

Selama setengah tahun sejak aku pertama kali mulai mempersiapkan program ini sampai sekarang, ada banyak momen ketika aku berjuang, merasa lelah, dan ingin menyerah. Tetapi pada saat-saat itu, berkat dukungan kalian, aku mampu tidak menyerah dan bekerja keras untuk maju.

Aku juga dengan tulus berterima kasih pada orang tua, keluarga, teman, guru, keluarga Music Works, dan perwakilan produser nasional Lee Dong-wook, yang selalu menghiburku selama saat-saat sulit.

Aku menerima begitu banyak cinta saat tampil di program ini, jadi aku merasa menyesal ini telah berakhir seperti ini. Tapi aku akan menjadi Kim Kook-heon yang bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang lebih baik mulai sekarang, untuk membalas cinta kalian.

Aku juga meminta dukungan kalian untuk teman-temanku di "Produce X 101" yang bekerja keras menuju final. Semoga beruntung, Yu-vin!

P.S. Terima kasih kepada Heony (penggemar Kook-heon) karena menjadi sumber kekuatan yang besar setiap kali kepercayaan diriku turun...
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar