Kyle Korver bergabung dengan Milwaukee Bucks

id Milwaukee Bucks,transfer NBA,Kyle Korver

Pemain free agent Kyle Korver meneken kesepakatan kontrak satu tahun senilai 2,6 juta dolar AS dengan Milwaukee Bucks. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pemain free agent Kyle Korver meneken kesepakatan kontrak satu tahun senilai 2,6 juta dolar AS dengan Milwaukee Bucks, lapor wartawan ESPN Adrian Wojnarowski seperti dikutip Reuters.

Korver (38) akan memasuki tahun ke-17-nya di NBA, sedangkan Bucks menjadi tim keenam yang dia bela. Pascamusim yang baru lewat lalu dia ditransaksikan Memphis Grizzlies dan Phoenix Suns.

Memiliki tingkat efektivitas lemparan tiga angka 42,9 persen, Korver diburu banyak klub dalam statusnya sebagai free agent.

Baca juga: Gasol waspadai sentuhan magis Nick Nurse bersama Kanada

Dia pernah tiga tahun diasuh pelatih yang kini melatih Bucks, Mike Budenholzer, selama di Atlanta Hawks, sehingga pelatih ini pula yang mungkin menjadi alasan kepindahannya ke Bucks. Korver kabarnya lebih memilih Bucks ketimbang Philadelphia 76ers.

Musim lalu Korver memperkuat Cleveland Cavaliers dan Utah Jazz dan memiliki catatan rata-rata 8,6 poin, 2,3 rebound dan 1,2 assist dalam setiap 19,1 menit bertanding.

Sepanjang 1.174 pertandingan selama kariernya, dia bercatatan rata-rata 9,9 poin dalam setiap 25,7 menit per pertandingan.

Baca juga: Harden beli saham tim sepak bola Houston
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar