PSM mengunci rapat susunan pemain hadapi Persija

id Pelatih PSM Darije Kalezic,Darije Kalezic,Pelatih PSM

PSM mengunci rapat susunan pemain hadapi Persija

Pelatih PSM Darije Kalezic.ANTARA FOTO/HO/Media PSM Makassar

Mataram (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic mengunci rapat-rapat terkait komposisi atau susunan pemain (starting eleven) yang akan diturunkan saat menghadapi Persija Jakarta di babak final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (28/7).

Pelatih Darije Kalezic di Makassar, Jumat, mengatakan para pemain yang diturunkan nanti tentunya diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik demi merebut gelar juara Piala Indonesia.

"Saya baru akan memberikan informasi (susunan pemain) satu jam sebelum laga. Sebab, saya sama sekali tidak ingin siapa pun tahu strategi apa yang kita siapkan menghadapi Persija," katanya.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga menyembunyikan sosok yang akan menggantikan posisi Marc Anthony Klok di lini tengah setelah ia absen karena akumulasi kartu.

Demikian juga dengan barisan depan tim Juku Eja yang akan disiapkan untuk memporakporandakan benteng pertahanan tim Macan Kemayoran pada laga tersebut.

"Saya akan memberi tahu kalian (wartawan) sejam sebelum laga," jelasnya.

Dalam latihan persiapan jelang kontra Persija, tim pelatih juga memberlakukan sistem latihan tertutup. Tim pelatih fokus menyiapkan strategi khusus agar bisa membalikkan keadaan sekaligus menjuarai turnamen Piala Indonesia.

"Kalian tidak perlu tanyakan 'starting eleven' karena kita menyiapkan strategi yang tidak boleh diketahui untuk laga nanti, saya harap dimengerti," ujarnya.