Solskjaer menyebut Maguire segera datang,jawab kegusaran fans

id Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United

Solskjaer menyebut Maguire segera datang,jawab kegusaran fans

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (AFP)

Mataram (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United segera mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada musim panas ini sebagai jawaban atas kegusaran yang selama ini dicetuskan oleh fans the Red Devils.

Solskjaer mengatakan Manchester United mendapatkan Harry Maguire setelah Eric Bailly menderita cedera, sebagaimana diutarakan oleh sejumlah media di Inggris.

Sky Sports News, sebagaimana dikutip Metro mengemukakan bos the Red Devils itu menjamin bahwa kesepakatan soal transfer Maguire telah dicapai sebelum penutupan jendela transfer musim ini.

Maguire, yang kini berusia 26 tahun, menjadi salah seorang pemain yang dibidik Manchester United pada musim panas ini.

Kedatangan Maguire berkaitan dengan skema besar yang dirancang dan dilaksanakan Solskjaer untuk memperkuat penampilan Manchester United di musim depan.

Bek tengah Bailly mengalami cedera lutut yang parah saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan pada pekan lalu.

Fakta itu menjadi salah satu pemicu manajemen the Red Devils merekrut Maguire.

Manchester United secara resmi mengonfirmasikan telah mendatangkan dua pemain anyar pada musim panas ini, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Langkah itu ditempuh mengingat Manchester United terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

Manchester finis di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris musim lalu, dan tidak memperoleh trofi apapun.