Klub MLS milik Beckham mendatangkan dua pemain pertamanya

id inter miami,david beckham,mls,matias pellegrini,julian carranza,transfer pemain

Klub MLS milik Beckham mendatangkan dua pemain pertamanya

Dua pemain rekrutan pertama klub MLS Inter Miami milik David Beckham, Matias Pellegrini (kanan) dan Julian Carranza (kiri). (twitter.com/intermiamicf)

Jakarta (ANTARA) - Klub milik mantan pesepak bola Inggris David Beckham, Inter Miami, mengumumkan dua pemain pertamanya yakni dua legiun remaja Argentina Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Akun twitter resmi Inter Miami, @intermiamicf, mencuitkan sambutan atas kedatangan Pellegrini dan Carranza yang masih akan bertahan di klub asal masing-masing sebelum mulai bergabung pada Januari 2020.

Pellegrini basih akan membela klub Argentina, Estudiantes de Plata, sedangkan Carranza bakal dipinjamkan dulu Banfield hingga waktunya bergabung dengan Inter Miami.
 
"Sangat penting bagi kami untuk menemukan penyerang muda dan menarik yang berada di puncak karier mereka serta memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat baik di liga ini," kata direktur olahraga Inter Miami Paul McDonough.

"Kami akan terus membangun dan menambah pemain berkualitas yang cocok untuk klub kami. Kami mulai dengan pemain muda, tetapi kami juga tahu bahwa pemain veteran yang datang dari luar negeri dan dalam liga perlu menyeimbangkan daftar pemain dari waktu ke waktu," tambah McDonough yang dilansir AFP, Sabtu.

Pellegrini melakukan debut untuk Estudiantes tahun lalu dan telah mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan, termasuk dua kali tampil di Copa Libertadores serta memiliki catatan penampilan membela timnas Argentina U-20 dan U-17.

Carranza, yang pindah ke Buenos Aires pada usia 13 untuk bergabung dengan akademi Banfield, sedang berada di musim keduanya dengan 10 gol dalam 30 pertandingan.



Beckham adalah presiden Inter Miami. Ia pensiun pada 2013 setelah berkarier selama 20 tahun.

Mantan pemain Manchester United itu menandatangi kontrak bergabung ke Los Angeles Galaxy pada 2007 dan memiliki opsi untuk mendirikan tim MLS.

Beckham menggunakan opsi tersebut pada 2014 untuk membeli klub MLS seharga 25 juta dolar Amerika (sekitar Rp350 miliar) dan memiliki rencana untuk Miami, tetapi kesulitan untuk menemukan stadion cocok sampai Januari 2018.

MLS pada akhirnya menyetujui tim, warna, nama dan logo milik Beckham pada September lalu.