Penembak menyerang kerumunan di festival kuliner di California

id penembak di Gilroy Garlic Festival, California, AS

Gambar yang diambil dari video di sosial media menampakkan pengunjung berlarian menyelamatkan diri dari penembak di Gilroy Garlic Festival, California, AS, Minggu (28/7/2019). Penembakan tersebut melukai sejumlah pengunjung (ANTARA FOTO/Courtesy of Twitter @wavyia/Social Media via REUTERS/foc.)

Mataram (ANTARA) - Seorang penembak dilaporkan melakukan serangan pada festival kuliner di California pada Minggu (28/7) dan seorang juru bicara polisi mengatakan ada beberapa korban.

Sedikit perincian yang baru diperoleh, kata Reuters --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin pagi. Stasiun televisi NBC Bay Area melaporkan awak ambulans mendapat laporan bahwa 11 orang "jatuh" setelah penembakan berlangsung di Festival Gilroy Garlic, acara tahunan di sebelah selatan San Jose.

Beberapa rekaman video di media sosial memperlihatkan orang yang menghadiri festival itu berhamburan dalam kebingungan setelah satu letupan keras terdengar.

"Apa yang terjadi?" seorang perempuan terdengar bertanya di salah satu video. "Siapa yang menembak di garlic festival?"

Festival Gilroy Garlic didirikan pada 1979 dan berlangsung selama tiga hari yang menampilkan pameran makanan, minuman, hiburan langsung, dan lomba masak. Acara tersebut dituan-rumahi oleh para relawan dan menggambarkan dirinya sebagai festival makanan terbesar musim panas di dunia.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar