Bek Persib Bandung baru merumput di kasta tertinggi Liga Belanda

id Persib Bandung,Bek Persib,Antaranews NTB

Sumber Wikipedia

Mataram (ANTARA) - Persib Bandung akhirnya mendatangkan tiga pemain asing baru untuk menghadapi putaran II Liga Indonesia, setelah selama putaran pertama trendnya terus menurun.

Ketiga pemain baru yang akan didatangkan itu, yakni, Kevin Van Kippersluis yang berposisi sebagai penyerang berusia 26 tahun asal Belanda, Nick Kuipers yang merupakan pemain bertahan berusia 26 tahun asal Belanda dan Omid Nazari yang berposisi sebagai gelandang berusia 28 tahun asal Filipina kelahiran Swedia.

Ini profil tiga pemain baru itu:

Kevin Van Kippersluis pada musim lalu memperkuat SC Cambur di Keukeun Kampioen (Liga 2 Belanda). Dari 31 pertandingan tampil memperkuat Cambur ia berhasil mencetak 10 gol dan 7 assist.

Sejak 1 Juli 2019, Kevin yang menggunakan dominan kaki kiri itu sudah berstatus free transfer dan terus berkomunikasi dengan Robert Alberts terkait kebutuhan skema permainan Persib Bandung.

Kemudian Nick Kuipers yang berposisi pemain bertahan, sebelumnya pada musim lalu ia bermain untuk dua klub dalam Erdivisie (Liga 1 Belanda).

Pada paruh pertama, Nick menyumbang satu gol dalam 8 pertandingan saat memperkuat ADO Den Haag. Sedangkan dalam paruh kedua musim lalu ia mencatatkan tiga kali cleansheet dalam 10 pertandingan bersama FC Emmen.

Selanjutnya, Omid Nazari merupakan gelandang yang berhasil mengantarkan Ceres-Negros FC menjadi juara liga utama Filipina (PFL) 2018, sekaligus membawa timnya lolos ke babak kualifikasi AFC 2018.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar