Salah janji tak akan tinggalkan Liverpool

id Mohamed Salah

Salah janji tak akan tinggalkan Liverpool

Soccer Football - Premier League - Liverpool v Norwich City - Anfield, Liverpool, Britain - August 9, 2019 Liverpool's Mohamed Salah in action with Norwich City's Jamal Lewis REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Mataram (ANTARA) - Mohamed Salah menegaskan bahwa dia puas berada di Liverpool sehingga tak berniat pindah kendati mantan bintang Manchester United Gary Neville memprediksi Salah akan hengkang dalam kurun 12 bulan ke depan.

Penyerang Timnas Mesir itu mendapatkan pencerahan sejak pindah dari AS Roma pada 2017 dengan memenangkan Golden Boot pada Liga Premier dua tahun berjalan.

Masa baktinya di Anfield mencapai puncak musim lalu ketika The Reds menjuarai Liga Champions.

Tetapi Salah malah merasa perjalanannya di Inggris baru mulai, sekalipun Neville si mantan bek MU meramalkan bahwa dalam 12 bulan ke depan Salah akan meninggalkan Liverpool.

"Saya bahagia di Liverpool," kata Salah kepada CNN. "Saya bahagia di kota ini. Saya menyayangi fansnya dan mereka menyayangi saya. Saya bahagia di klub ini."