Griezmann memuji rekan-rekan satu timnya

id Barcelona Antoine Griezmann

Griezmann memuji rekan-rekan satu timnya

Antoine Griezmann usai tampil perdana bersama Barcelona dalam pertandingan melawan Chelsea di Saitama Stadium 2002, Saitama, Jepang pada 23 Juli 2019. (REUTERS/ISSEI KATO)

Mataram (ANTARA) - Striker FC Barcelona Antoine Griezmann memuji rekan-rekan satu timnya menyusul kemenangan 5-2 melawan Real Betis.

Mantan bintang Atletico Madrid ini menikmati debut kandangnya dengan menjaringkan dua gol pada penampilan pertamanya di Camp Nou menyusul kepindahannya ke Catalonia pada Juli.

Tim Ernesto Valverde itu bermain tanpa Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Luis Suarez karena cedera. Tetapi Griezmann dan Carles Perez bermain tajam di depan. Griezmann memuji penampilan rekan-rekan satu timnya.

"Setelah kekalahan seperti pertandingan di Athletic Bilbao pada hari pembuka, kami harus bekerja keras pekan ini," kata Griezmann dalam laman football-espana.

Baca juga: Real rekrut lagi Mourinho jika Zidane hengkang

"Saya sudah tahu bakal ada komentar setelah kekalahan itu, dan kami telah menjawabnya. Ketika sebuah tim kehilangan pemain-pemain penting, maka yang lain maju dan mereka berhasil."

Gol dari Perez, Jordi Alba dan Arturo Vidal memastikan Barca memetik tiga poin. Griezmann kemudian mempersembahkan gol keduanya yang melengkung dari jarak jauh, untuk Messi.

"Saya menyaksikan Messi mencetak gol-gol seperti ini dalam latihan dan sudah tentu saya berusaha menirunya."

FC Barcelona akan bertandang ke kandang klub baru promosi Osasuna akhir pekan mendatang dan kali ini akan diperkuat Messi.