Bocah 11 tahun hilang terseret arus di Sungai Belawan

id bocah tenggelam

Bocah 11 tahun hilang terseret arus di Sungai Belawan

Petugas gabungan masih menyisir lokasi korban menghilang dan terseret arus di Kali Jambe, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (Foto: Pradita Kurniawan Syah)

Mataram (ANTARA) - Seorang bocah bernama Rizky (11) warga Dusun III, Desa Selemak Gang Murni, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, hilang di Sungai Belawan.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan Sariman Sitorus, Senin, mengatakan, korban dikabarkan hilang pada Minggu (25/8) sore.

Saat itu, korban sedang bermain di pinggiran Sungai Belawan. Saat hendak mencuci kaki di tepi sungai, tiba-tiba korban tergelincir ke sungai.

"Teman-teman korban sempat berusaha menolong korban, namun korban langsung hilang terbawa arus sungai," katanya.

Ia menambahkan, sampai dengan saat ini proses pencarian terhadap korban hanyut di Sungai Belawan masih dilakukan oleh tim SAR Medan bekerjasama dengan TNI-Polri, dan dibantu masyarakat sekitar.

“Kita langsung melakukan pencarian setelah mendapatkan informasi melalui telepon oleh Staf Camat Hamparan Perak bernama Dedi atas peristiwa anak hanyut dibawa arus sungai,” jelasnya.