PS Barito Putera mendatangkan Cassio de Jesus dari tim asal Malaysia

id Barito Putera FC

PS Barito Putera mendatangkan Cassio de Jesus dari tim asal Malaysia

Bos tim Barito Putera FC Hasnuryadi Sulaiman (kiri) berpose dengan pemain barunya Cassio de Jesus usia menandatangani kontrak dengan tim yang berjuluk Laskar Antasari itu. ANTARA/Instagram@hasnur_baritoputera

Mataram (ANTARA) - Kesebelasan Barito Putera FC terus berbenah jelang hadapi putaran dua kompetisi Shopee Liga 1 dengan mendatangkan pemain baru diantaranya Cassio de Jesus yang sebelumnya memperkuat tim asal Malaysia, Kelantan FA.

"Selamat datang Cassio. Mudah-mudahan Barito Putera lebih berprestasi lagi. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela," cuit bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman pada akun media sosial resminya seperti dipantau media, Sabtu.

Cassio merupakan pemain asal Brasil dengan posisi bek tengah. Pemain berusia 29 tahun sebenarnya sudah tidak asing dengan iklim sepak bola Indonesia karena sebelum membela Kelantan FA merupakan pemain Semen Padang.

Saat di Kelantan FA, Cassio satu tim dengan pemain Indonesia Ferdinand Sinaga yang saat ini memperkuat PSM Makassar dan mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes.

Kedatangan Cassio jelas menjadi angin segar bagi tim yang berjuluk Laskar Antasari ini mengingat sebelumnya sudah mendepak dua pemain asing yang dinilai kurang tampil apik selama putaran pertama yaitu Artur Vierra dan Lucas Silva. Sebelumnya tim ini juga mendatangkan pemain asal Jepang, Kosuke Uchida.

Barito Putera yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ini diharapkan cepat berubah mengingat pada klasemen sementara harus terpuruk di posisi 17 (zona degradasi) dengan raihan 12 poin dari 16 pertandingan.

Tidak mustahil jika tidak segera berbenah tim yang sebelumnya ditukangi oleh Jacksen F Tiago itu tergusur dari kompetisi tertinggi di Tanah Air dan harus bermain di kasta ke dua pada kompetisi musim depan.

Secara materi pemain, Barito Putera sebenarnya penuh dengan bintang, sebut saja Evan Dimas Darmono yang saat ini memperkuat timnas senior. Selain itu ada nama Samsul Arif, Rizky Pora hingga Gavin Kwan hingga penjaga gawang M Riyandi.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar