Dirkeu BPJS-TK meraih Asia's Top Sustainability Superwomen di Singapura

id BPJS Ketenagakerjaan Evi Afiatin

Dirkeu BPJS-TK meraih Asia's Top Sustainability Superwomen di Singapura

Chief of Executive Officer Global Reporting Initiative’s (GRI) Tim Mohin (kika), Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Evi Afiatin, Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI Ásthildur Hjaltadóttir, dan Rajesh Chhabara dari CSR Works International. ANTARA/Dok. Humas BPJS-TK/am. (ANTARA/Dok. Humas BPJS-TK)

Mataram (ANTARA) -

Siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Evi sebagai wujud pengakuan akan kepemimpinan dan kiprahnya melalui beberapa strategi dan inisiatif berkelanjutan yang telah membawa perubahan dan perbaikan di dalam maupun di luar institusi yang dia pimpin.

Penghargaan ini diberikan melalui penilaian ketat dari Dewan Juri International yang dipilih dari 126 pemimpin perempuan dari 20 negara di Asia yang masuk dalam nominasi pemilihan tahun ini.

Penyerahan Certificate of Recognition kepada 27 pemimpin perempuan Asia dilakukan oleh Tim Mohin, Chief of Executive Officer dari Global Reporting Initiative’s (GRI) dan Ásthildur Hjaltadóttir, Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI yang merupakan tamu kehormatan pada acara Asia Sustainability Reporting Summit di Singapura.

Asia’s Top Sustainability Superwomen merupakan kegiatan tahunan dan proyek nirlaba yang diselenggarakan oleh CSRWorks International, sebagai bentuk pengakuan terhadap kiprah para pemimpin perempuan yang berkontribusi melakukan perubahan untuk keberlangsungan perusahaan dan kehidupan sosial yang lebih baik.