Konsumsi obat kuat, seorang pria ditemukan tewas di hotel tanpa busana

id Korban K (54), warga asal Besitang Bukit Kubu

Konsumsi obat kuat, seorang pria ditemukan tewas di hotel tanpa busana

Korban bernama Khairudin (54), warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. (Antara Sumut/Istimewa)

Mataram (ANTARA) - Seorang laki-laki tanpa busana ditemukan meninggal di salah satu kamar Hotel Budi Baru di Kecamatan Medan Belawan dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Senin, mengatakan, korban K (54) merupakan warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel. Saat itu saksi bernama Erlina mendatangi kamar tempat korban menginap dengan tujuan memberitahukan bahwa waktu menginap sudah habis.

Saksi kemudian menggedor pintu namun tak kunjung mendapat respons dari korban. Saksi kemudian memanggil pegawai lainnya bernama Jenifer untuk menemaninya masuk ke dalam kamar korban.

Saat kedua saksi membuka pintu kamar korban, mereka melihat korban dalam posisi tidur terlentang tanpa busana. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belawan.

"Korban menginap dari hari Minggu semalam. Saat ditemukan petugas, korban sudah tidak bernyawa," katanya.

Mengenai penyebab kematian, katanya, petugas menemukan sebuah kotak obat kuat di dalam kamar korban. Diduga tubuh korban tak kuat mengonsumi obat tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Yang mencurigakan itu ditemukan kotak obat kuat dalam kamar hotel tersebut," jelasnya.