Christian Eriksen jadi buruan Madrid untuk tahun depan

id Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen

Christian Eriksen jadi buruan Madrid untuk tahun depan

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (28/11/2018) setempat. (uefa.com)

Mataram (ANTARA) - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menjadi buruan teratas Real Madrid musim panas tahun depan, tulis surat kabar Spanyol "AS" dalam laman football-espana.net.

Gelandang Denmark ini sepertinya memiliki semua kartu as untuk mewujudkan impiannya pindah ke Real Madrid.

Pemain yang akan bebas kontrak musim panas tahun depan dan bebas bernegosiasi dengan klub mana pun mulai Januari tahun depan itu sudah bukan rahasia umum ingin mengenakan jersey putih terkenal Real Madrid selama karirnya.

Saat ini Eriksen mendapatkan gaji bersih 4 juta euro per tahun dari kontraknya selama 4 tahun. Tottenham berusaha mengikatnya lagi dengan kontrak empat tahun berikutnya, yang kali ini 6 juta euro per tahun. Hanya kapten klub ini Harry Kane yang mendapatkan bayaran lebih dari itu, sebesar 8,8 juta euro per tahun.

Jika Eriksen kemungkinan besar direkrut Madrid, sebaliknya dengan Paul Pogba yang kemungkinan makin menjauh dari Madrid setelah Manchester United menawari dia dengan kontrak jangka panjang baru setelah sukses memblok Madrid merekrut gelandang Prancis ini.

Kontrak Pogba saat ini akan habis pada 2021, tetapi pemain ini memiliki opsi diperpanjang satu tahun.

Wakil Presiden Manchester United Ed Woodward saat ini meningkatkan langkahnya untuk merampungkan kontrak baru dengan sang gelandang.

Jika berhasil, maka otomatis mengakhiri minat Real Madrid kepada Pogba. Tapi jika kontrak berlarut-larut, maka Madrid akan kembali mendekati Pogba musim panas tahun depan.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar