Hailee Steinfeld diincar untuk bergabung di serial TV "Hawkeye"

id Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld diincar untuk bergabung di serial TV "Hawkeye"

WE Day California at The Forum in Inglewood, California. Featuring: Hailee Steinfeld Where: Inglewood, California, United States When: 25 Apr 2019 Credit: Sheri Determan/WENN.com (WENN/Sheri Determan/WENN.com)

Mataram (ANTARA) -  Hailee Steinfeld dikabarkan tengah menjalani pembicaraan awal terkait rencana keterlibatannya dalam serial televisi produksi Disney + yakni "Hawkeye".

Dilansir The Hollywood Reporter, Selasa, Hailee Steinfeld akan memerankan Kate Bishop, seorang pahlawan muda yang dilatih oleh Clint Barton (Jeremy Renner) untuk melawan kejahatan dengan bantuan senjata busur dan anak panah.

Baca juga: Disney akan buat serial tokoh Marvel Hawkeye

Dalam komik, Kate Bishop memulai debutnya di "Young Avengers No 1" tahun 2005 dan diciptakan oleh penulis skenario "Wonder Woman" Allan Heinberg dan artis Jim Cheung.

Bishop dikisahkan memulai karir sebagai atlet amatir yang kemudian bergabung dengan Young Avengers, sekelompok pahlawan remaja yang terinspirasi oleh Avengers.

Dikenal karena kepribadian sarkastiknya, Bishop dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Baca juga: Jeremy Renner "Hawkeye" ingin Spider-Man kembali ke Marvel

Hailee Steinfeld sebelumnya pernah masuk dalam nominasi Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik atas perannya di film "True Grit" di tahun 2010 lalu.

Dia juga sudah menjadi anggota keluarga Marvel dengan ikut sebagai pengisi suara Spider-Gwen dalam film animasi pemenang penghargaan "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Serial TV "Hawkeye" rencananya akan tayang pada musim gugur 2021.

 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar