BTS jadi duta resmi Seoul untuk ketiga kalinya

id BTS

BTS jadi duta resmi Seoul untuk ketiga kalinya

Tangkapan layar video klip BTS "Fire" yang menembus 600juta penonton di Youtube (Youtube)

Mataram (ANTARA) - Grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) terpilih menjadi duta resmi untuk mempromosikan pariwisata kota Seoul untuk kali ketiga sejak tahun 2017, ungkap  Seoul Tourism Foundation, Senin (9/9).

CEO Seoul Tourism Foundation, Lee Jae-sung mengatakan BTS akan membantu menjadikan Seoul sebagai tujuan wisata yang menarik dari perspektif orang asing yang tinggal atau berkunjung ke sana.

"Kami berharap dapat membuat dan berbagi video 'Visit Seoul' dan menyebarkan tren pariwisata bagi mereka yang akan bepergian ke kota ini," kata dia seperti dilansir Koreaboo.

Video promosi baru yang menampilkan ketujuh personel grup yang menelurkan sederet lagu populer seperti "Fire", "Blood, Sweat and Tears" dan "Boy With Luv" itu akan hadir pada 14 September mendatang melalui berbagai laman media sosial seperti YouTube, Facebook dan Instagram.

Video promosi yang mengusung slogan "Live Seoul Like I Do" itu memperlihatkan selera dan minat orang-orang yang mengunjungi Seoul, sisi tradisional dan sisi perkotaan dan lainnya.

Nantinya, ada tujuh tema yang diwakili masing-masing personel mulai dari pengalaman, momen menyenangkan hingga liburan di kota.

Jungkook akan mempromosikan lanskap alam sementara RM akan mendukung eksistensi tradisi dan gaya hidup perkotaan.

Suga akan fokus tema memberi energi kembali pada diri sendiri, sementara V akan mempromosikan kegiatan sehari-hari di Seoul.

Jimin mempromosikan pengalaman unik yang hanya bisa Anda dapatkan di Seoul, J-Hope akan menyebarkan momen-momen menyenangkan di kota dan Jin akan memamerkan liburan di kota Seoul.