Sendirian di rumah, seorang bocah ditemukan dalam kondisi terbakar

id Kebakaran,Kebakaran di Medan,Kebakaran di Komplek Eks Linud Medan,Komplek Eks Linud Medan,Bocah terbakar di Komplek Eks

Tubuh Grace (6) pascakebakaran. (ANTARA/Humas Sunggal)

Medan (ANTARA) - Seorang bocah bernama Grace (6) ditemukan dalam kondisi tubuh terbakar di dalam rumahnya di Komplek Eks Linud Blok D, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis.

Berdasarkan informasi dihimpun Antara, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Ratih (28).

Saat itu, Ratih mendengar suara teriakan korban yang meminta tolong. Ia kemudian mendatangi rumah korban dan melihat asap ke luar dari dalam rumah tersebut.

Kemudian Ratih langsung masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan korban dengan kondisi badan sudah dalam keadaan terbakar di ruang tamu.

Melihat kejadian tersebut, Ratih langsung membawa korban keluar dari dalam rumah, dan meminta bantuan warga sekitar untuk membawa korban ke Rumah Sakit Tere Margareta di Jalan Ring Road, Medan.
 
Spring bed yang terbakar. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting, mengatakan, saat peristiwa terjadi, korban bersama dengan adiknya bernama Diyon (3).

"Saat kejadian, orang tua kedua bocah ini sedang tidak ada dirumah," katanya saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, mengenai penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting AC.

"Penyeban sementara karena korsleting AC. Untuk kerugian yakni satu buah spring bed, kursi plastik dan satu unit AC yang hangus terbakar," jelasnya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar