Mourinho dan Allegri berpeluang menggantikan Pochettino

id mauricio pochettino,jose mourinho,massimiliano allegri,tottenham hotspur

Mourinho dan Allegri berpeluang menggantikan Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Mantan manajer Inter Milan Jose Mourinho memiliki peluang besar menggantikan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang belakangan ini menerima kecaman luar biasa dari kubu pendukung klub itu.

Sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato, Pochettino kini menghadapi masalah besar dengan kelanjutan karirnya di Tottenham, bahkan boleh dibilang berada di posisi ujung tanduk.

Manajer berusia 47 tahun itu tidak memberi hasil positif bagi klub yang bermarkas di London utara tersebut. Tottenham yang kini beroleh 11 poin justru berada di posisi kesembilan setelah menjalani delapan pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton and Hove Albion di Liga Inggris, Spurs kebobolan 10 gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Spurs.

Sesuai laporan terbaru, Spurs telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino.

Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United pada tahun 2018.